Menggali kemampuan diri dengan Jessica Method

Menggali kemampuan diri dengan Jessica Method

Jessica Method merupakan salah satu cara tercepat bagi Anda yang ingin mengekpolari pikiran bawah sadar Anda. Bahkan untuk orang yang awam sekalipun, Jessica Method sangat mudah untuk dipraktekkan. Berikut ini adalah review tentang proses instalasi (pemasangan) Jessica Method.

Jessica Method adalah metode penciptaan Asisten/Teman Imajiner dengan sengaja. Yang mana Asisten/Teman Imajiner ini merupakan perwakilan dari potensi yang ada di pikiran Anda sendiri. Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa berwujud sesuai dengan keinginan Anda. Fungsi atau kemampuannya pun bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda sendiri.

Beberapa orang memberi wujud Asisten/Teman Imajiner-nya dengan tubuh dan wajah artis-artis terkenal. Ada juga yang memberi wujud seperti seorang tokoh yang dikaguminya. Namun ada juga yang memberi wujud kembaran diri sendiri. Semua itu terserah Anda. Bahkan Anda bisa membuat Asisten/Teman Imajiner lebih dari satu.

Metode ini disebut Jessica Method karena pada percobaan yang pertama kali, relawan yang digunakan untuk ujicoba menamakan Asisten/Teman Imajinernya dengan nama “Jessica”. Terinspirasi dari nama artis cantik Jessica Alba.

Anda juga mengatur fungsi Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat. Beberapa orang memanfaatkan Asisten/Teman Imajiner-nya sekedar untuk menjadi teman ngobrol, teman diskusi, teman dalam memecahkan masalah. Beberapa lagi menjadikannya sebagai “teman” dalam urusan yang sangat pribadi dan membantu berbagai aktivitas yang memungkinkan untuk dilakukan oleh Asisten/Teman Imajinernya. Dan beberapa memanfaatkannya untuk membantu proses psikoterapi, eksperimen metafisika, percobaan kemampuan supranatural, dan sebagainya.

Wujud Asisten/Teman Imajiner ini hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri atau oleh orang lain yang sama-sama menggunakan Jessica Method. Meskipun ini adalah hasil dari imajinasi, namun wujud Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa Anda lihat dengan mata terbuka, bisa Anda rasakan sentuhannya, bisa Anda

Uniknya lagi, Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat selalu tunduk dengan printah Anda. Dia hanya muncul jika Anda minta dan dia hanya melakukan sesuatu yang Anda perintahkan. Intinya Anda adalah tuan dari Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat.