TATA TERTIB BERLATIH DI WINGCHUN HARIMAU BESI

TATA TERTIB PERGURUAN KUNGFU WINGCHUN HARIMAU BESI INDONESIA ;
1. Harus datang ke tempat latihan secara rutin dan disiplin, bila tidak masuk/absen harap minta izin pada pelatih sebelumnya. Tidak masuk tanpa izin lebih dari 3x latihan dianggap mengundurkan diri.
2. Datang ketempat latihan dengan tertib dan tidak terlambat, usahakan 15-30 menit sebelum pelatihan sudah datang untuk pemenasan pendahuluan. Bila terlambat harap minta izin pelatih. Pulang sesuai jadwal latihan, bila ingin pulang dahulu karena suatu keperluan, silahkan izin dahulu.
3. Menjaga ketertiban, kebersihan, ketenangan dan keamanan selama pelatihan.
4. Menghormati dan menghargai teman, kakak seperguruan, pelatih dan perguruan. Setiap anggota HB adalah saudara hendaklah selalu menjaga silaturahmi dan persahabatan.
5. Berlatih bertujuan untuk menjaga kebugaran, kesehatan, penyembuhan, membina fisik dan mental dan bela diri.
6. Berlatih kungfu bukan saja hobby atau untuk tujuan sederhana tapi juga merupakan kebutuhan diri. Sehingga setiap praktisi juga harus berlatih semua yang diajarkan pelatih ditempat latihan dan melatihnya kembali di rumah secara rutin
7. Tidak diperkenankan untuk menyombongkan diri terhadap siapapun, berani membela kebenaran, mampu menjaga nama baik perguruan dimanapun berada dan tidak berlaku semena mena terhadap orang lain.FOP